Rekomendasi Aplikasi Untuk Belajar Piano di Rumah

Posted on

Piano tetap menjadi salah satu alat musik yang menarik untuk dipelajari. Sebab, kamu mampu mempelajari beragam kunci nada dengan otodidak, salah satunya dengan memakai aplikasi belajar piano yang tersedia di internet. Apa saja aplikasi tersebut? Anda mampu perhatikan panduan aplikasi terbaik yang mampu kamu coba di jual piano kawai.

 

Rekomendasi Aplikasi Untuk Belajar Piano di Rumah

1. Piano Yokee

Pertama, kamu mampu mengunduh aplikasi Piano Yokee yang akan menopang kamu untuk belajar alat musik ini dengan mudah. Bahkan kamu pun mampu mempelajari piano tanpa punya basic terlebih dahulu. Pasalnya dengan Piano Yokee, aplikasi ini sangat user friendly sebab punya banyak lagu yang mampu langsung kamu pelajari dalam aplikasi tersebut.

Tak hanya itu saja, kamu terhitung mampu untuk menentukan tingkat ada problem berasal dari lagu yang akan dimainkan. Dengan begitu, kamu mampu belajar piano sesuai dengan tingkat kapabilitas yang dimiliki. Selain itu, fitur unggulan lain yang tersemat dalam aplikasi ini adalah ada fitur duet style.

Dengan ada fitur satu ini akan amat mungkin bagi kamu untuk duet disaat mempelajari piano. Hal ini sebab fitur duet jenis ini, sebabkan beberapa lagu akan dimainkan oleh Ai yang berasal berasal dari aplikasi. Untuk itu, bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi belajar piano ini, maka kamu pun mampu mengunduh dan coba memainkannya.

 

2. Flowkey
Flowkey menjadi aplikasi sesudah itu yang mampu kamu coba untuk bermain piano. Keunggulan berasal dari aplikasi satu ini adalah kamu mampu untuk mempelajari kurang lebih lebih berasal dari 500 lagu. Bahkan lagu selanjutnya tersedia dengan beragam macam genre yang berbeda layaknya rock, jazz sampai klasik dan pop. Sehingga, mempelajari piano pun akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Baca Juga :  Nih Dia Tips Penting bagi Guru Pemula

Selain belajar piano, kamu terhitung mampu untuk tahu bagaimana cara untuk membaca not dan terhitung sheet terhadap aplikasi satu ini. Ditambah lagi, chord pun terhitung mampu untuk kamu pelajari melalui aplikasi Flowkey. Hal yang wajib kamu jalankan sebatas menempatkan laptop ataupun ponsel kamu terhadap piano. Kemudian, pilihlah lagu sesuai dengan kapabilitas anda.

 

3. Perfect Piano
Aplikasi belajar piano lainnya yang mampu kamu coba adalah Perfect Piano. Pada aplikasi ini akan tersedia kurang lebih lebih berasal dari 50 sampel lagu yang mampu dimainkan. Selain itu, di Perfect Piano kamu terhitung akan mampu untuk mempelajari serta memainkan lagu berasal dari genre klasik maupun pop.

Untuk tingkat kesulitannya, terhadap aplikasi satu ini akan dibagi menjadi tiga tingkat. Sehingga, kamu mampu menyesuaikannya dengan kapabilitas yang dimiliki. Melalui aplikasi ini kamu terhitung mampu jalankan kompetisi maupun bertanding secara langsung dengan pemain yang lain. Sehingga, kamu pun akan menjadi lebih terpacu untuk bermain alat musik satu ini.

 

4. Simply Piano

Simply Piano menjadi salah satu aplikasi untuk belajar piano dengan mudah dan mudah yang mampu dicoba. Sebab, di dalam aplikasi ini terkandung banyak sekali lagu yang sedang hits dan terhitung artis ternama. Tak hanya itu saja, lebih-lebih kamu terhitung mampu untuk belajar memainkan lagu punya komposer dunia layaknya Mozart melalui aplikasi belajar piano ini.

Untuk menggunakannya, aplikasi satu ini pun condong mudah dan simpel. Anda mampu meletakkan ponsel terhadap piano akustik maupun keyboard yang kamu miliki. Selanjutnya, aplikasi ini pun akan mendeteksi secara otomatis instrumen yang sedang kamu gunakan. Dan kamu akan mampu langsung mempelajarinya.

Baca Juga :  Konsep Rumah Minimalis Hunian Modern di Indonesia