virtual office jakarta pusat

4 Petunjuk yang Diingat Saat Menggunakan Skype for Business

Posted on

Skype for Business adalah aplikasi yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan kolega dan mitra bisnis virtual office jakarta pusat melalui pesan instan, panggilan suara, panggilan video, dan rapat online. Berikut adalah 4 petunjuk yang perlu Anda ingat saat menggunakan Skype for Business di virtual office jakarta pusat:

  • Pastikan Anda memiliki alamat masuk dan kata sandi yang benar dari organisasi Anda. Jika Anda lupa atau mengalami masalah saat masuk, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di sini untuk memperbaiki masalah Anda.
  • Atur audio dan video Anda sebelum melakukan panggilan atau bergabung dalam rapat. Anda bisa menyesuaikan volume, mikrofon, kamera, dan speaker Anda di Pengaturan Skype for Business. Anda juga bisa melakukan tes panggilan untuk memeriksa kualitas suara dan video Anda.
  • Manfaatkan fitur kehadiran dan status untuk melihat ketersediaan kontak Anda. Anda bisa melihat apakah kontak Anda sedang online, tidak di tempat, sibuk, atau tidak ingin diganggu. Anda juga bisa mengatur status Anda sendiri dan menambahkan catatan pribadi untuk memberi tahu orang lain tentang jadwal atau aktivitas Anda.
  • Gunakan fitur berbagi untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas Anda. Anda bisa berbagi desktop, program, file, atau papan tulis Anda selama panggilan atau rapat. Anda juga bisa mengirim pesan instan, mengirim file, atau menambahkan peserta lain ke percakapan Anda.

Anda juga bisa menggunakan Skype for Business di ponsel Anda. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Skype for Business dari Google Play Store atau App Store, tergantung pada jenis perangkat Anda. Anda juga perlu memiliki akun Skype for Business atau Lync yang diberikan oleh organisasi Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi Skype for Business untuk berkomunikasi dengan kontak Anda melalui pesan instan, panggilan suara, panggilan video, dan rapat online. Anda juga bisa menyesuaikan pengaturan audio dan video Anda, melihat status kehadiran kontak Anda, dan berbagi desktop, program, file, atau papan tulis Anda.

Baca Juga :  Tips Maksimal Menyewa Videotron untuk Kampanye Sosial

Dan Anda juga bisa menggunakan Skype for Business di browser web. Anda tidak perlu menginstal aplikasi Skype for Business di perangkat Anda, Anda hanya perlu masuk ke web.skype.com dan menggunakan Skype dalam aplikasi web yang berfungsi penuh. Anda bisa menikmati fitur-fitur Skype seperti panggilan video, panggilan suara, pesan instan, rapat online, perekaman panggilan, berbagi desktop, program, file, atau papan tulis, dan lain-lain. Anda juga bisa menyesuaikan pengaturan audio dan video Anda, melihat status kehadiran kontak Anda, dan mendapatkan enkripsi end-to-end untuk percakapan Anda. Skype online mendukung browser Microsoft Edge, Google Chrome, Safari, dan Opera.

Untuk masuk ke Skype for Business di browser web, Anda perlu memiliki alamat masuk dan kata sandi yang diberikan oleh organisasi Anda. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk masuk ke Skype for Business di browser web:

  • Di browser, masuk ke [Office.com].
  • Di sudut kanan atas layar, klik masuk.
  • Masukkan alamat masuk dan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke Skype for Business, dan klik masuk.
  • Di halaman Office.com, klik ikon Skype for Business di sebelah kanan atas layar.
  • Anda akan dibawa ke Skype online di browser web Anda.

Jika Anda mengalami masalah saat masuk, Anda bisa memeriksa apakah Anda memasukkan alamat masuk dan kata sandi yang benar, atau menghubungi administrator IT Anda untuk bantuan lebih lanjut. Anda juga bisa mencoba membuka Skype online di jendela InPrivate di Edge atau jendela Incognito di Chrome untuk menghindari penggunaan cookie atau penyimpanan data.